sahabat - tiwi

waktu kls 3 smp aku pernah berdoa agar mempunyai sahabat yg dpt menggantikannya :puppyeyes:
dia lisda.. sahabat smp-ku
~ dia baik, pengertian , tapi sayng kita SMA gak satu sekolah .
:woooh:akhirnya semenjak hari pertama masuk SMA , gw kesepian "dimana sahabt gw?"
hadehh.... gw bete bgt nerd . Tapi setelah OSPEK selama 3 hari itu , gw dapet kenalan namanya
siti pratiwi iriani , yah orgnya lucu bgt :hi: gw gak NGIRA klo gw dapet deket sampe skrng sama dia..

"dan hari ini"
gw jalan ma dia abis pulang dari les..
sebenernya sih ada janji sama dita mau makan mie ayam jamur , tapi gak jadi coz dia lagi ada urusan gtu. . mau ngelamar pekerjaan siul. yaudah gw makan gado-gado aja ma tiwi, abis selesei makan gado gado ttuuh kan kenyyangg bgt coz pke nasi angelyaudah... kita ke mall aja .letaknya di depan tmpt les kita .

:ahaha:Tapi , sayang bgtu sayang. . si tiwi lagi kere mampuss :damn:hhehe , yaudah gw sama dia cuma liat liat aja di ntu mall.. kita liat liat barang" gtu. lucu lucu deh gile
setelah PUAS liat liat , kita langsung mkan di MC donald gatai hhhee . pas kita dah selesei makan. kita poto2 bentar alias narsies gazebo gtu hahhah ,HUH. kasian bgt dah HPnya tiwi.. rusak gtu tiba2. wwkwkwkkwkw sengihnampakgigi gak tau kerena apa . HPnya gak bisa di nyalain gtu..
hehehe lucu tapi kasian.. hehhehe






Komentar

Khairul Umam mengatakan…
tiwi emang cantik

Postingan Populer