friendship

gara gara tadi malem buka netbuk dan melihat poto-poto sama @pratiwieryani jadi kepikiran buat posting di blog.
poto poto dibawah ini ketika saya berada di semarang. hehehe maklum norak sedikit yah :) karena belum pernah sebelumnya ke semarang.hahahaha :D

awal liburan sekitar pertengahan bulan februari saya berangkat kesana dengan sahabat saya yaitu @pratiwieryani.
dia memang sedang berkuliah disana jadi aku ikut kesana sama dia mumpung dia lagi di tangerang :)
Sedikit cerita sedikit yaw..pas kesana kondisi badan bener bener ga fit, tapi saya paksakan saja dan alhasil pulang dari sana saya ke Tifus. oke lupakan :D
 

  



ini lagi di sampookong 




 mencari teman baik itu gak gampang apalagi untuk mempercayai nya :) dan saya sudah memilih teman baik saya yang bernama @pratiwieryani.
thanks god sampai detik ini tak ada permasalahan yang menimpa di diri kami :) semoga akan bersahabat selama nya :)





Komentar

Postingan Populer