jogja



JOGJA

tanggal 28 Juni kemarin aku dan sekeluarga berangkat ke jogja. Awalnya sih aku ga bisa gara gara ada drama di kampus.. tapi di satu sisi aku pengen banget ke jogja >.< dan alhasil aku ikut ke jogja.
aku dan keluarga suka sekali jalan jalan.. makanya aku ini lebih sering pergi sama keluarga ketimbang teman :D


this is my brother. dia megang megang doang.. beli mah kagak hahhaha

iywwhhhh yang pake topi memble tapi kece ya? hhahhaa





seperti nya cuma bisa share poto segini doang deh... kalo banyak banyak nanti mabok hahaha
see u


Komentar

Dede Ariyanto mengatakan…
Salam kenal ;)... Blogmu menarik. Aku seneng banget kalo kamu bersedia baca dan komentar diblogku. Silakan klik disini
♥ uchul curly ♥ mengatakan…
terimakasih :) oke
♥ uchul curly ♥ mengatakan…
terimakasih :) oke

Postingan Populer