never say no to Jogja

April  2017


pada bulan itu aku dan suamiq tidak ada rencana ke jogja, planning pergi ke Jogja seminggu sebelum keberangkatan, beli tiket nya pun 3 hari sebelum berangkat. Yup itulah kita.. no planning no promises. Aku biasa nya pergi sama suamiq pasti mendadak, i hate it actually but i enjoyed it. Indeed!

aku kesana naik kereta,  naik nya dari St. Pasar Senen tujuan kami ke St. Jogja. Setelah sampai nya di Jogja,  kami gak langsung pesen Hotel tapi jalan - jalan dulu ke Candi Borobudur. eits sampe jogja kita langsung sewa motor selama 3 hari. Sebelumnya, aku tuh ga pernah naik motor kalo travelling, bisa dibilang agak manja sih. ya abis gimana dong? kalo jalan jalan pasti sama sekeluarga. 
Cuaca nya panas banget pas on the way ke candi borobudur , ini kali kedua saya ke candi borobudur.
Tetap bagus dan ga berubah ya (yaeyalah)





di lain hari kita juga muter muter Jogja di pagi sampe sampe malam hari, kebetulan hotel kita deket banget sama candi borobudur. Ini situasi pas pagi hari,  nyari makanan dan nikmatin suasana malioboro di pagi hari, soalnya sepi kalo pagi tapi kalo siang jangan ditanya ya (rame banget). Tips ya,  kalo bisa cari penginapan nya deket malioboro, supaya enak kemana-mana nya. Menelusuri jalan malioboro, kita juga ke Keraton. lumayan pegel juga sih haha tapi gak apa apa itung itung olahraga. 



















pas besok nya, kita jalan jalan ke Taman buah mangunan, lumayan jauh juga kalo naik  motor xixixi
tapi perjalanan ke taman buah mangunan itu enak, adem,,,, namanya juga pegunungan gitu. oya sebelum sampe ke taman buah mangunan, kita mampir ke Watu Lawang, tempat nya masih sepi banget, pas kita kesana cuman kita berdua doang pengunjung  nya. tapi tempat nya sejuk , adem banget. jadi pengen kesana lagi sih !


Taman Buah Mangunan 


Suamiku ga tahan panas tapi rela bawain tas istri n topi nya. Hihihi

Setelah mengunjungi watu lawang dan taman buah mangunan,  kami mampir ke es krim gelato.  es krim nya enak banget tempat nya juga cozy.




setelah beberapa hari di jogja, kebetulan kita dapet tiket kereta nya sore , jadi sebelumnya masih bisa nyari oleh oleh buat keluarga, sodara. tips juga ya, cari oleh oleh di toko pembuatan kue nya langsung. tapi sayang saya lupa nama jalan nya. waktu itu kita dapet oleh oleh banyak banget saking banyak nya sampe nenteng nya berat. 



Sekian cerita dari kita yaaahh ,
bye !

Komentar

Postingan Populer