PART 2 - SIKLUS 1 SAMPAI SIKLUS 4

Assalamualaikum man teman...

Melanjutkan postingan yang sebelumnya tentang promil pertama kali di Dr. Caroline ya.
dari bulan Agutus sampai bulan Desember saya masih tetap kontrol dan berobat di beliau.

Siklus 1 diberikan Genoclom, dan 3 Vitamin (eturol, fetavita dan tonicard)
Siklus ke 2 - 4 diberikan Femaplex dan 3 Vitamin (eturol, fetavita dan tonicard)
3 vitamin pasti dibeli disetiap bulan ya, tidak boleh lewat.

Setiap kontrol saya datang di H11 mens. Untuk apa? untuk melihat kondisi sel telur apakah sudah besar dan matang. untuk vitamin diminum oleh suami dan istri ya..



selama siklus pertama sampai dengan siklus ke empat saya selalu makan sayuran, tidak pernah makan sembarangan gitu. pokoknya dijaga banget, untuk olahraga pun saya jarang karena saya tergolong orang yang males olahraga hehehe.

sampai akhirnya di siklus 4, dokter menyarankan untuk inseminasi..

postingan Inseminasi akan berlanjut di PART 3 ya. see you

cp : ekauliyanti@gmail.com


Komentar

Postingan Populer