i love papa


papa..
satu kata untuk jutaan makna
cinta pertama untuk anak perempuan nya
dari situlah aku terpana

papa..
kau orang yang pekerja keras dan tangguh
seringkali sampai nyawa mu kau taruh
hanya lewat nasihatmu aku bersungguh sungguh
hanya pada tuhan dan kau aku bersimpuh

papa..
anak gadismu yang masih muda sangat menyanyangimu
aku tidak bisa membalas semua pengorbananmu
betapa banyak nya tanggungan bebanmu
anak gadismu hanya bisa mendoakanmu

papa
sekali lagi aku katakan
semangatku tak akan pernah terpatahkan
untuk membuat bangga seorang ayah
aku hanya ingin melihatmu tersenyum 

papa
deritamu kau simpan sendiri
mengapa, pa?
mengapa kau tidak ingin di susahkan?
bukan nya aku anakmu kan?

papa
kulihat dahimu sudah mengerut
rambutmu sudah mulai memutih
kau juga tidak terlalu gagah seperti dulu
tapi kau tetap menjadi idolaku

anak gadismu ini ingin terus disampingmu, pa...






Komentar

Postingan Populer